Kamis, 31 Oktober 2013

KEGILAAN CINTA

Meski sayap akal dapat membawamu terbang melambung tinggi di antara awan, namun hati taqlidmu bimbang pada remah roti yang bertebaran di kerendahan bumi.

O, mengapa kuharus susah payah menembus langit hanya tuk melepas lapar dahagaku, bila dibawah sini telah tersedia banyak manisan dan anggur ?!

Tidak seperti itu wahai tuan penghuni hatiku yang dungu…… Jika seperti itu, cukup jadilah kau seekor katak, atau ayam, atau bahkan seekor keledai !!

Retaslah belenggu kedunguanmu itu…. Atau paling tidak, menjadi dungulah dalam kecerdasan imanmu. Berontaklah, dan menjadi gila dalam ketenanganmu demi Cinta yang tak pernah kau temukan selama ini. Sebab DIA-lah harta dan rahasia tersembunyi, yang begitu ingin dikenal dan ditemui.

DIA amat rindu mereka yang merindukan-NYA. Dan DIA selalu menunggu di tapal batas ketiadaan dan ketidak berdayaan.

Apapun yang kau pandang bermanfaat, buanglah !! Minumlah racun dan tumpahkan air kehidupan !!

Tinggalkan keamanan, dan menetaplah di tempat-tempat mengerikan !! Buang kehormatan serta kemuliaan, dan jadilah hina lagi memalukan !!

Aku telah merasakan banyak nikmat dan anugerah, bahkan melampaui penglihatan akal yang jauh…. Dan, setelah ini, hanyalah tenggelam dalam kegilaan yang belum pernah terbayangkan oleh siapapun yang gila !!


Aku telah menguji akal ini berkali-kali, dan kini amat kubutuhkan teman pendamping di pelaminan demi kegilaan !! 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar