Selasa, 29 Oktober 2013

WEWANGIAN ABADI

Siapakah yang dapat melukiskan perbuatan Yang Tak Terkatakan ?! Aku pastikan bahwa diriku sama sekali tak memiliki pilihan. Tiada lain hanyalah berserah diri…… bukan pasrah seperti yang kalian bayangkan !!

Kadang DIA menunjukkan diri-NYA dalam suatu cara dan kali yang lain dengan cara yang sebaliknya….. Perbuatan-NYA sungguh amat mencengangkan, tidaklah akal dengan mudah mencerna dan memahami-NYA kecuali setelah engkau mengalami ribuan hal yang mengajarimu.

Banyak memahami pun, pada awalnya adalah kebingungan…… namun saat kau meneguhkan hati, tiada kebingungan yang membawamu jauh dar-NYA, melainkan menyeretmu tenggelam dalam lautan hikmah setiap tetesan cinta-NYA.

Manakala akal berusaha menerawang setiap butir mutiara firman-NYA, maka kau pun menemui kebuntuan. Hanya dengan menapaki kembali bekas-bekas jejak langkahmu DIA kan menjelaskan segala apa yang ingin engkau ketahui…… Tunjukilah kami jalan yang lurus.

Duduk bersila dalam keheningan memberi kesempatan kepadamu untuk bertafakur. Jangan kau bawa kebingunganmu dan menambah kegilaan di luar sana !! Bercengkrama dengan Tuhanmu adalah kemuliaan yang harus kau sembunyikan.


Namun sungguh, terbunuh bersama kegilaan bercinta dengan Tuhanmu adalah wewangian yang abadi !! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar