Kamis, 24 Oktober 2013

HASRAT CINTA

Perwujudan cinta Tuhan di alam telah menjadikan kita sebagai para pecinta yang rindu dahaga tiada pernah terpuaskan.

DIA telah menuliskan dengan tinta takdir-NYA dalam suhuf-suhuf keabadian tentang segala yang berpasang-pasangan berikut perjalanannya.

Setiap bagian dunia, seluruhnya, berhasrat terhadap pasangannya. Seperti bunga dan kumbang di musim semi.

Kebersatuan hasrat antara lelaki dan perempuan adalah proses penyempurnaan setiap ciptaan-NYA. DIA tempatkan hasrat keinginan diantara mereka, dan bertebaranlah memenuhi tempat-tempat yang semula kosong.

Seratus ribu ular dan semut, serta seratus ribu pemakan makanan, masing-masing mereka mencari bagiannya yang takkan pernah tertukar……. Masing-masing memiliki kesukarannya sendiri-sendiri. Tiada keluhan !!

O, setiap buah yang berbeda, bergelantungan pada ranting….. O, setiap gelas anggur yang berbeda, memabukkan dan melenakan kita.

Dibalik selubung tabir takdir, ratusan ribu wanita mencakar-cakar pipinya dan membenturkan kepala mereka sendiri….. duuh, setiap janda yang berjodoh kepada bukan pasangannya dan para perawan yang ditinggal kekasihnya.


Raja memberi perintah berbeda kepada setiap telinga berbeda, dan DIA memberi hasrat berbeda kepada setiap ruh yang berbeda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar