Senin, 14 Oktober 2013

JANGAN PERNAH TINGGALKAN AKU SENDIRIAN

Dalam bening kusapa jiwa-jiwa terdahulu tertinggal dan membekas….. Bayang segenap citra dan nelangsa pun sekejap melintas tanpa permisi.

Disini…. Di keheningan ini…. Dan di tempat sunyi ini, kembali kubersama mereka bercengkrama seperti masa-masa lalu ketika kebebasan dan kemeriahan tak pernah meninggalkanku, yang hampir-hampir saja melenakan jiwa halusku.

Jika saja tak pernah sempat kutermenung….. atau selalu pulas dalam setiap tidurku….. maka sungguh aku termasuk orang-orang yang merugi.

Jagaku adalah anugerah keberuntungan yang membawa ke arah peniadaan diri……. Mati bersama ego penghasut yang selalu membodohi setiap jiwa yang merana penuh keinginan……. Bangkitpun bersama kefanaan yang mengantarkan kepada bentangan segala wujud di dalam setiap bentuk.

Sekali saja, …..sekali pun cukup, duhai Gusti Junjungan-ku, satu jiwa auliya suci memberi pengajaran luarbiasa bagi perjalanan jiwa hampa ini untuk memahami, walau hanya melalui tanda-tanda dan isyarat.


Maka tiada keinginan selain mewujudkan keinginan-MU yang hadir di dalam dada yang hampa tanpa rahmat-MU….. Tuhan, jangan pernah tinggalkan aku sendirian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar