Senin, 11 November 2013

KALIMAT TUHAN-MU

Tidak sehelai daunpun yang jatuh berguguran, kecuali telah tercatat di Kitab Yang Terang…….

Tidak pula kata-kata dan kalimat-kalimat yang keluar dari mulutmu, kecuali telah tercatat dan diizinkan Tuhanmu…….

Setiap jengkal anganmu pun telah tercatat di dinding ketetapan-NYA.

Jangan sepelekan kata-kata dan kalimat, sebab dengannyalah segala sesuatu yang terjadi di dalam hidupmu menjadi bermakna.

Iman tersimpan di dalam hati, namun menjadi penting mewujudkannya dengan perbuatan berserah diri (islam) sehingga menjadi lahirlah apa yang terkandung di dalam bathinmu.

Manusia bersembunyi dibalik lidahnya, bagai berlindung dibalik tirai dalam istana ruh…… Mutiarakah di dalam, atau perbendaharaan emas dan batu-batu mulia lainnya ?? ……atau segalanya hanyalah ular dan kalajengking yang beracun, sebab tak ada perbendaharaan yang bernilai tinggi tanpa Penjagaan !!

Sekalipun dengan keyakinan, orang yang beriman terbengong-bengong ketika diberitakan tentang Mi’raj, namun mereka yang telah berserah diri membuktikannya dengan perbuatan-perbuatan yang membuat dirinya semakin dicintai Tuhannya……. Sebab, segala yang dikandung haruslah terlahir !!

Bahkan Maryam pun kaget bukan kepalang ketika diberitakan akan mengandung dan melahirkan seorang anak……. Begitulah Kata-Kata yang merangkum Kalimat yang keluar dari setiap kehendak-NYA, sehingga tiada yang mustahil.

Hatimu adalah lautan tinta kalimat kumpulan tetesan kata-kata. Disitulah Tuhanmu menitipkan semua kalimat-NYA. Itulah perbendaharaan yang tak ternilai oleh apapun jua, yang terjaga dengan penjagaan yang berlapis-lapis……


Jika engkau ingin menembusnya, tembuslah. Dan engkau takkan mampu menembusnya kecuali dengan kekuatan !! 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar