Senin, 11 November 2013

BERAWAL DARI KEMURAHAN-NYA

Bagaimana setiap kalimat, setiap keindahan, setiap kasih dan cinta Tuhan mewujud di alam ?? ………sebab itulah DIA ciptakan manusia.

Dari mulut dan tangan manusia mewujud kalimat-kalimat Tuhan yang indah dan memukau banyak hati, nyanyian lagu-lagu yang menyihir setiap pendengarnya hingga tergila-gila…… sastra dan puisi-puisi penggugah hati…… nasehat dan petuah yang berusaha menyelamatkan sesama.

Keindahan ciptaan-NYA yang dituangkan dalam lukisan-lukisan adalah perwujudan karya-karya dari wujud keagungan Tuhan, dengannya maka semua menyadari tak terbantahkan DIA Yang Maha Mencipta segala sesuatu lengkap dengan keindahan dan kesempurnaan.

Setiap gerak kasihsayang cinta antar sesama, kasihsayang cinta antar dua sejoli, kasihsayang cinta antara ibu dan anak, kasihsayang cinta antara kakak dan adik, kasihsayang antara tuan dan hamba…… semuanya itu tidak lain adalah perwujudan dari wujud kasihsayang dan cinta Tuhan.

Tiada timur dan barat, depan dan belakang, tidak pula atas dan bawah, …….kemanapun kamu menghadap disitulah Wajah Tuhan, disitulah Kehendak dan Kuasa Tuhan.

Sungguh keberadaan-NYA, ……juga kemurahan-NYA hanya dapat diketahui mereka yang merasakan-NYA. DIA-lah sumber cahaya yang memancarkan cahaya-NYA ke segala arah, tanpa pilah-pilih……... Namun hanya kepada mereka yang dapat merasakan cahaya-NYA lah yang dapat bersyukur atas setiap rahmat-NYA yang tak pernah berhenti dalam kelimpahan.


Maka siapapun yang merasa dalam kesempitan dan kesulitan, sesungguhnya dia telah menghindar dan bersembunyi dibalik tabir dari rahmat cahaya Tuhannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar