Sabtu, 07 Juni 2014

DERITA JIWA

Tuhan menderamu dengan banyak permasalahan yang tak pernah ada habisnya agar hatimu bersih dan terang melihat segala sesuatu..... Bagaikan seseorang dengan tongkat kayu memukuli karpet yang dijemur. Dia tak marah kepada karpet, tapi sekedar hanya hendak menyingkirkan debu dan noda kotor !!

Bagaimana bisa kau menjerit kesakitan seperti karpet menjerit ?? Tentunya Sang Pemukul tak ingin karprtnya menjadi sobek terkoyak.......

Setiap karpet yang tergelar pasti yang telah bersih, namun setelah pesta usai, kini waktunya pembersihan !! ........untuk pesta yang akan datang !!

Siapapun tak ada yang tidak mengalami rasa seperti yang kau rasakan, tapi semuanya harus dilalui walaupun terselip jerit tangis dan nestapa.

Setiap jeritan ataupun hanya sekedar keluhan yang kau ungkapkan akan mengundang iblis bersama sepasukan tipu-dayanya yang semakin membuatmu menjauhi-KU...... sebab, keluhan dan jeritan adalah tanda telah tiadanya rasa ikhlas !!

Kau boleh saja berdoa memohon untuk tak mengalami segala derita pembersihan itu, namun apakah akan AKU biarkan kau tetap kotor ?!


Duhai jiwa-jiwa penasaran, maka bagaimana kau akan dapat “kembali pulang” kepada-KU dengan masih membawa lumpur hitam masa lalu, sedang AKU adalah Yang Maha Suci Bersih ?!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar