Senin, 30 September 2013

KARUNIA YANG MAHA PEMURAH

Begitu wujud jasad sempurna tercipta, “……KU-tiupkan kepadanya Ruh-KU, maka hendaklah kamu (para Malaikat) tersungkur dengan bersujud kepadanya".

Kesempurnaan macam mana lagikah yang melebihi karunia-NYA itu kepada kita kemanusiaan ?? ……. Bahkan para aparat suci-pun diperintahkan untuk tunduk patuh membantu hidup kemanausiaan.

Ketika jiwa halusmu menyadari dan memahami, …….

Siapakah yang sesungguhnya mengantarkan segala informasi segala penglihatan dan pendengaran dari mata dan telinga kepada otak dan hati-mu, sehingga akalmu dapat mencerna dan hatimu memahami ??

Apakah pernah engkau memerintahkan syaraf-syarafmu melakukan pekerjaan itu ??

Pernah pulakah kau perintahkan jantungmu untuk berdenyut dan memompa darah kemudian menjadi mengalir keseluruh tubuh ?? …… apalagi darah itu mengalir dengan membawa saripati makanan dan oksigen.

Sungguh banyak hal yang tidak kita sadari, bahkan dapat dipahami, bahwa sesungguhnya kita tidak menguasai apalagi memerintah segala apa yang ada di dalam tubuh jasad ini untuk bekerja.

Ada milyaran atau trilyunan sel di dalam tubuh ini yang hidup dan membutuhkan makanan, serta kuasa mengatur kehidupannya agar engkaupun dapat tetap hidup…… Maka, apakah engkau yang sesungguhnya memerintah dan mengaturnya ?? ….. Sungguh Allah amatlah sibuk dari waktu ke waktu tanpa terkena lelah dan mengantuk !!

Kepada merekalah, para aparat-NYA, sesungguhnya DIA memerintahkan untuk bekerja membantu hidup kemanusiaan.

Tunduk patuh atau berserah diri (islam)-mu kepada Tuhanmu , sungguh adalah tunduk patuhnya pula mereka para aparat kepadamu…… “.....sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwanya itu, dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya.” 

Maka bayangkanlah, mereka yang selalu berani memasukkan yang haram kedalam tubuh jasadnya……. Jadilah penyakit !!

Dan mereka yang memasukkan segala yang kotor kedalam hatinya…… Jadilah penyakit !!

Seperti itulah wujud pembangkangan para aparat-NYA yang seharusnya tunduk patuh membantu hidup kemanusiaan….. Mereka berubah bagaikan virus, bakteri dan sel-sel yang justru merugikan kesehatan hidup kemanusiaan.

Maka sipakah yang sesungguhnya menciptakan dan menjadikan mereka sebagai Iblis, malaikat pembangkang ?!

Dan lihatlah mereka yang mensucikan tubuh jasad serta jiwanya, ….. karamah-NYA pun banyak mereka dapatkan.


Sungguh, nyatakanlah iman-mu senyata-nyata mata melihat…….. maka kau kan melihat Allahu rabbul ‘aalamiiyn.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar