Rabu, 02 April 2014

SAKSI SAKSI

Bagai keindahan wanita dibalik tabir bercadar....... segala hakikat adalah para saksi-NYA !!
Banyak para pencinta menjadi kacau hatinya dan tersesat hanya karena belum terbukanya tabir.
O...engkau harus menghalalkan dan memberikan mahar-nya terlebih dahulu, barulah tabir bercadar kan terbuka !!

Di negri langit, kahyangan tempat segala kenikmatan, tak ada seorangpun yang jatuh cinta, sebab di sana tiada saksi...... namun ternyata, tak lama kemudian, datanglah saksi menghampiri dan membuatnya terpikat, kemudian hatinya menjadi dingin terhadap saksi yang pertama.

Tuhan berkata, meski engkau tak tertarik dan jatuh cinta kepada saksi-saksi langit, baiklah.....namun kau kan amat mencintai langit itu sendiri, sebab di dalamnya ada saksi-saksi yang jumlahnya tak terbatas dimana kamu dapat silih berganti jatuh cinta tanpa ada habisnya.

Maka bagaimana kau kan terpuaskan oleh hakikat ??

AKU-lah Hakikat dari segala hakikat !!
......kepada selain AKU, hanya akan membuatmu tersesat dan menyesal.

Duduklah bersama-KU di kala malam tinggal sepertiganya......dan segenap para saksi dan penduduk langit kan menemanimu, menghibur dan mengantarkanmu ke segenap penjuru langit, dan kan KU-bisikkan ke dalam dadamu segala hakikat yang ingin kau ketahui.

Kau-lah penglihatan langsung dan kepastian diantara fana dan baqa, maka tersenyum dan melambailah kepada perkiraan dan kepalsuan !!


Bukankah telah KU-lapangkan dadamu ?? Dan telah KU-angkat bebanmu darimu ?? .......maka nikmat Tuhanmu yang mana lagikah yang dapat engkau ingkari ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar